SELAMAT DATANG DI WEB RESMI GAMPONG LAMTEH KEC. ULEE KARENG

Artikel

Sukses Vaksin Lansia; KAPUS Ulee Kareng Apresiasi Relawan PPKM Mikro Gampong Lamteh

24 Juni 2021 12:26:12  ISMUADI  92 Kali Dibaca  Berita Desa

lamteh.desa.id - Dalam rangka menyukseskan kegiatan pemerintah dalam rangka mengurangi virus covid 19, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui puskesmas Ulee Kareng melaksanakan Vaksinasi ke Gampong dalam wilayah Kecamatan Ulee Kareng. Kegiatan ini di agendakan mulai tanggal 14 s.d 30 Juni 2021, Senin 21 Juni 2021, Gampong Lamteh menjadi tujuan vaksinasi.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Ulee Kareng, Camat Ulee Kareng, Babinsa dan Babinkantibmas, berjalan lancar dan tanpa kendala, masyarakat Lamteh yang sudah menunggu dari pagi, langsung dilayani dengan ramah dan baik oleh petugas dari puskesmas.

Pada kesempatan ini, Keuchik Gampong Lamteh M. Yusuf Ibrahim, SH yang diwakili oleh Sekretaris Gampong Muhibuddin, SH., MH, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim medis dari Puskesmas Ulee Kareng yang sudah melaksanakan vaksin di Lamteh dan sudah bersedia memberikan pelayanan yang sangat baik di wilayah kami.

"saya mewakili pimpinan Gampong sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini dalam rangka mengurangi masyarakat yang terpapar covid, terhitung awal januari 2021 hingga saat ini di Gampong Lamteh sudah ada 11 Orang yang terpapar Covid, 8 sudah sembuh dan 3 lagi masih dalam perawatan (Isoman), semoga dengan adanya vaksin ini kedepan tidak ada lagi masyarakat kita yang terpapar" tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskemas Ulee Kareng Malahayati, S.KM., M.PH, menyampaikan Apresiasi yang sangat besar kepada Aparatur Desa Lamteh terutama relawan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis mikro, yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi lansia ini, walaupun di awalnya diharapkan vaksinasi ini untuk lansia, namun kebutuhan vaksin dilapangan juga diberikan kepada masyarakat secara umum terutama apartur desa dan relawan PPKM Mikro.

"Masyarakat Lamteh Sangat antusias pada kegiatan vaksinasi ini, difasilitasi relwan PPKM Mikro, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan teratur"

Masyarakat yang hadir pada kegiatan ini benar-benar atas kesadaran sendiri dan berharap mendapat vaksinasi dari petugas kesehatan, namun demikian tidak semua peserta di vaksin, mengingat ada beberapa unsur yang harus di periksa, seperti riwayat penyakit dan penyakit penyerta. Salah seorang warga lansia yang di tolak untuk melakukan vaksin, menyampaikan bahwa

"Kegiatan ini sudah sangat baik, namun demikian saya berharap kedepan selain vaksin juga disertakan pemeriksaan cek gula darah, kolestrol dan penyakit lain yang sering diderita oleh lansia, hal ini untuk memudahkan kami lansia agar tidak perlu lagi harus memeriksa kesehatan ketempat lain, mohon pengertian dari tim medis yang hadir kesini", tutup warga yang tidak mau disebut namanya.

 

Muhamad Lutfi Andrean
06 September 2021 09:49:12
Vaksin
Reni rospiani
06 September 2021 09:47:39
Vaksin

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Gampong

Aparatur Gampong

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Gampong


Kantor Desa
Alamat : Jl. Flamboyan Dusun Blang Karieng
Gampong : Lamteh
Kecamatan : Ulee Kareng
Kota : Banda Aceh
Kodepos : 23118
Telepon :
Email : gp.lamteh@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:69
    Kemarin:100
    Total Pengunjung:47.143
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.237.16.210
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel